Senin, 08 September 2014

AWAS ADA PAPARAZZI!!


Paparazzi, apa sih artinya. Papanya Razzi, ya? Yang jadi juri sebuah acara da’i cilik Ramadhan kemarin? Itu sih Amu Ramzi :D


Paparazzi atau dalam bahasa Inggrisnya Paparazzo. Oh, jadi papanya si Razzo *plak. Depend on WordWeb dictonary, paparazzo is means a freelance photographer who pursues celebrity to take candid photographs of them to sell to newspapers or magazines. Tukang foto yang suka ngambil gambar diam-diam. Tanpa sepengetahuan yang difoto. Terus, biasanya suka dijual ke koran atau majalah. Kalau kata dosen Journalism-ku, lumayan kipas-kipas uang :p


Tapi kalau gambarnya tak senonoh atau malah mencemarkan nama baiknya, bisa-bisa dilaporin ke KOMNAS HAM, tuh. Walakin ghairu sawa’ ma’ie. *diplototin guru Nahwu*kabur..


Gue kan malah bikin kalian berasa artis.biar dikenal sama teman-teman blogger gue *peace ^.^V

Nah, gue demen nih ame yang beginian. Abis lucu sih *wink


Foto-foto ini aku ambil pas ada jeda kuliah sebentar. Break-time, biasanya digunain macem-macem. 

Cie yang lagi asyik berselfie :p


Selfie! Poto-poto diri sendiri. Liat tuh dua sekawan yang asyik ber-selfie ria. Yak, satu-dua-tiga, cekrek! Awas, hati-hati. Kebanyankan selfie bisa mabok lho. Emang dikata minuman keras :p
 
Hayuk! Anak Sastra kudu rajin baca buku, yak! (y)


Jangan ngaku anak sastra kalau di dalam tasnya nggak ada buku. Like one of my friends, yang lagi baca puisinya Tere Liye. Dikatakan atau tidak dikatakan itu tetap cinta. #eaa
 
Beacause book is the window of the world! Yossha..


Ada yang bilang, kalau suka baca masuk Sastra saja! Kata siapa? Buktinya temen gue yang anak Linguistik ini suka baca juga kok. Kata Krisan, nggak  ada ruginya kita baca buku. We will learn something from reading. Baca terus ya bukunya. Jangan lupa, sampai tamat!


Ehem! Gimana? Temen-temen gue pada rajin, kan? Yang selfie mungkin lagi ikutan lomba selfie. Yang lagi baca buku, bisa jadi ikutan IRC. Lumayan! Ada banyak orang yang sukses dari hobi.

Thank’s me! Karena kalian sudah saya jadikan artis di sini *kipas-kipas lagi. Indonesia lagi musim kemarau, euy!


Awas ada papanya Razziii...

Eh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar