Minggu, 21 Desember 2014

HARI OPINI

Made a poster to support me
Aku sedang suka menulis opini. Sudah 3 tulisan aku kirimkan ke beberapa surat kabar. Dari ketiganya, baru dua tulisan yang diterima. Dua lainnya belum ada kabar. Kuharap secepatnya.

Aku menulis opini gara-gara tugas di kelas Jurnalism. Katanya, bagi sebuah opini yang tembus di koran nilai semester bisa diberi A. Dengan tugas seabrek lainnya, aku pun mencoba. Saking semangatnya, aku sampai membuat sebuah wallpaper khusus untuk komputer jinjingku. Agar semua ide tentang opini yang aku dapat tak menguap sia-sia.

Ide itu mahal lho. Maka jika ada satu ide datang, jangan disia-siakan. Apalagi ditelantarkan. Bahkan ada orang yang rela keliling dunia untuk mendapatkan inspirasi. Jadi sekali dapat, langsung tangkap saja. Lalu jangan biarkan ia lepas atau bahkan menghilang.

Dapat satu ide tulisan, langsung selesaikan! Jangan sampai menumpuk sepeti cucian di musim penghujan tak dapat jatah di tempat jemuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar