Kamis, 06 Maret 2014

KOMUNITAS ASYIK DI CariCommunity.com

Seperti nama web. Memang :D
CariCommunity.com adalah sebuah web komunitas yang bisa memperdayakan komunitas kamu. Web komunitas? Maksudnya? Saya masih belum mengerti! Oke, lebih tepatnya, sebuah media  sosial  laiknya Facebook, Twitter atau Pinterest. Para pendirinya adalah orang-orang yang berpengalaman selama puluhan tahun dan sukses di dunia IT Amerika Serikat. Denise Hayman, Wun-Fie Loa dan Andi Sjamsu.

Beda dari media sosial lainnya?
Bedanya, CariCommunity.com lebih kepada kelompok. Tidak seperti media sosial lainnya yang mengutamakan individu, pribadi. CariCommunity.com memfasilitasi dan membantu komunitas-komunitas dari berbagai belahan dunia untuk saling berbagi dan berkoordinasi mengembangkan usaha mereka. Karena CariCommunity.com lebih fokus pada komunitas (grup) maka, CariCommunity.com pilihan tepat untuk memperkuat ikatan di antara pengguna grup dalam CariCommunity.com. Agar lebih kuat dan kokoh dalam kesatuan komunitas.

Manfaat yang didapat?
Buaanyak sekali. As I told you before that, CariCommunity.com pilihat tepat untuk memperkokoh ukhuwah atau tali persaudaraan sesama anggota. Karena memang fokus media sosial ini lebih kepada kelompok dan urusan bisnis. Jadi, CariCommunity.com memang sangat membantu dalam hal ini.

Tidak sekedar web komunitas, CariCommunity.com juga mempunyai fitur-fitur web seperti: Grup, Kalender, Direktori Bisnis dan berbagai fitur canggih yang sangat mudah dipakai. Karena segala sesuatu yang disediakan CariCommunity.com memang dirancang untuk pengguna web pemula.

Tidak usah ragu atau khawatir karena semuanya disediakan untuk mempermudah dan membuat komunitas Anda nyaman dan lancar. Fitur yang dimiliki  CariCommunity.com  tidaklah njelimet seperti yang Anda bayangkan laiknya fitur yang ada pada media sosial lainnya.
Selain itu, CariCommunity.com juga mempunyai program bagi hasil yang intensif. Penasaran bagaimana? Langsung saja meluncur menuju CariCommunity.com.

www.caricommunity.com

Jadi, cara daftarnya?
Keren nih kayaknya! Eits, Anda memang tidak salah. Langsung saja meluncur menuju lokasi CariCommunity.com. Daftarnya juga gampang. Tidak ribet karena memang fiturnya yang mempermudah pengguna layanan media sosial yang berbasis Web di CariCommunity.com.


Pertama, Anda hanya harus mempunyai email. Terserah, yahoo, gmail atau alamat email lainnya. Jika sudah memiliknya, langsung saja menuju lokasi. Ketik alamat www.caricommunity.com pada kolom address. Prosedurnya gampang kok. Ikuti saja prosedurnya. Hanya mengetikkan email Anda, Nama, dan Password. Maka, jreng-jreng-jreng Anda sudah menjadi salah satu bagian dari CariCommunity.com. It was easy, right?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar