Senin, 26 Oktober 2015

Menyemarakkan Bazar Buku Murah 2014


Dari sepuluh ribu , hanya satu orang yang minat membaca buku. Wheuw! Miris ya. Itu yang dikatakan UNESCO.  Hanya 0,01% 

Goenawan Muhammad  juga berpendapat bahwa koleksi buku dari Indonesia yang dipamerkan di Frankrut bulan ini adalah yang paling kurus dibandingkan dengan negara lain. Ayo para penulis, segera selesaikan dan terbitkan bukumu! Biar Indonesia makin maju.

Menjadi penulis tentu saja harus sejalan dengan minat baca yang tinggi. Untuk itu Perpusda (Perpustakaan Daerah) Pamekasan mengadakan pameran buku murah. Kegiatan ini dibuka dari Senin kemarin (26/10) dengan seminar dan bedah buku berjudul "Aku Ingin."

Tak hanya itu, pameran tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai macam lomba. Mulai dari lomba mewarnai untuk anak TK hingga lomba resensi untuk umum.

Meski baru memasuki hari kedua stand-stand bazar buku sudah ramai dikunjungi. Tak heran, karena buku-buku dijual dengan harga sangat murah. Buku dengan ratusan halaman dapat dibanderol dengan harga Rp 10.000 saja.

Perpustakaan Daerah Pamekasan terletak di Jalan Pangliman Sudirman No.4. Hanya 3 menit dari alun-alun kota. Bazar buku buka mulai jam 08:00-16:00. Segera! Sebelum kegiatan ini berakhir 08 November nanti. Dan ikuti berbagai acara kerennya setiap hari.
Lumayanlah dimuat di Surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar