Sabtu, 05 Agustus 2017

Di Bandung ke Mana Ajah?

Tiba di Bandung nggak mungkin berhenti sebentar ke tempat-tempat kece. Apalagi wisatanya banyak. Enaknya ke mana ajah ya? Nah, mungkin ini bisa jadi referensi. Yuk!

kue-balok.blogspot.com
Alun-alun
Pergi ke jantung kota. Melihat bagaimana indahnya suasana. Di alun-alun ini banyak tempat yang bisa menjadi tujuan. Gedung sate, pergi ke jalan Asia-Afrika, dan banyak taman-taman bertema dari jomblo dan lansia di sekitar situ. Enaknya lagi ada sepeda yang bisa disewa.

wisatajabar.com
Begonia!
Pecinta bunga wajib datang ke sini nih. Bermain di antara kembang. Berkenalan dengan berbagai macam jenis bebungaan.

ragamwisandkulinerindo.blogspot.com
Floating Market
Ini nih pusat jajanan khas Bandung. Mulai cilok, batagor dan sebangsanya, ada! Uniknya semuanya dijual ala pasar apung. Belinya bisa sambil naik perahu. Atau bisa juga berjalan jika tempatnya tepat di pinggir danau.

http://waterwaterfall.blogspot.com/2014/11/kebun-strawberry-ciwidey.html
Kebun Teh-Stroberi
Tempat dingin seperti Bandung pasti punya dong wisata kebun macam ni. Dan ada memang di daerah Ciwidey. Asyik deh. Yasmin, adik Teh Lia mau katanya nemenin kita ke sini. Yosh!

Itu saja sepertinya yang baru menarik perhatian. Aslinya, pasti banyak yang keren-keren. Kalau kamu pernah main ke tenpat kece bolehlah drop tempatnya dan apa serunya di sana.

Akhwat Yasmin belum nentuin juga dari beberapa tempat di atas mana saja yang fix mau didatengin. Santai saja deh dulu. Nanti kalau jodoh, pasti kita kan tiba di tempat itu.

Kalau uang masih cukup, tenaga masih ada boleh main juga ke Farm House, teropong bintang di Boscha, atau ke kampus-kampus terdekat sekalian observasi tempat pendidikan selanjutnya macam Universitas Padjajaran, atau Universitas Pendidikan Indonesia.

Semoga saja budget dan tenaganya cukup.

Sekarang nulis #ODOP5 dulu buat #BloggerMuslimahIndonesia. Yang penting planning aja dulu, jalan tidaknya biar Allah tentukan kemudian. Yosh!




3 komentar:

  1. Aku sampai sekarang belum pernah ke alun-alun dong.
    Minggu lalu mau ke alun-alun bawa mertua, tapi karena kesorean enggak jadi deh. Gagal lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Besok ke sana yuk, Mbak. Sekalian kita meet up ^^

      Hapus
  2. Whoaaa.. Pemandangan Begonia cantik Masya Allah.. ^^

    BalasHapus