Jumat, 06 Juni 2014

AKU DAN BELA


Aku sedang duduk bersama adikku. Namanya Bela. Lengkapnya, Jihan Salsabila. Dia duduk di bangku sekolah kelas dua. Sekarang Bela sedang nyengir. Memperlihatkan gigi-giginya yang belum hampir sempurna tumbuh.
Bela senang sekali menggambar. Membuat bermacam-macam gambar dan mewarnainya sesuka hati. Dia sangat suka warna merah muda. Terkadang Bela membeli keperluan-keperluan pribadinya yang hanya berwarna pink alias merah muda. Tapi tidak semua barang sih :D
Hari ini dia libur sekolah sore. Madrasah Diniyah Nurud Dhalam, tempat dia bersekolah. Maklum hari Jum’at. Jadi dia duduk saja. Bersantai menikmati hari libur. Dia berminat belajar menulis di depan komputer.
Dia sedang menyelesaikan sebuah cerita. Cerita saat kita berjalan-jalan ke jantung kota. Arek Lancor. Kau tahu Arek Lancor? Itu sebuah tugu di jantung kota. Di alun-alun kabupaten Pamekasan. Kami sekeluarga pernah berjalan-jalan ke sana. Berlibur dan bermain bersama  di hari Minggu.


Oke, begitu saja dulu. Bela ingin menuliskan ceritanya. Jadi kita harus bergantian menggunakan komputernya. Dia ingin menyalin cerita yang sudah ia tulis di bukunya. So, I’ll replace. See you then on next article. Bye..

NyaDa, 30 Mei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar