Kamis, 06 November 2014

GUE KEBAKARAN JENGGOT



tulung, ada kebakaran!
Apa? Gue punya jenggot? Kagaklah. Itu cuma judul doang. Abis, gue sebel banget. Dateng dari rumah tetangga. Exactly, akun pesbuknya adek kelas. Ape muasalnye coba?

Ceritanye gue nggak sengaja ngeliat adek kelas pasang muka comel di pesbuk. Oke cantik. Bukan itu yang bikin gue ampe kebakaran jenggot, tapi dianya kehilangan kudungnya. Dia pasang foto tanpa jilbab. Astaghfirullah! Masalahnya dia udah bertahun-tahun dikerangkeng di penjara suci alias dipondokin. Jelas dia uda tahu dong hukumnya pake jilbab bagi muslimah. Ayatnya aja pasti dia uda hapal. Wong mondoknya juga di tempat buat ngapalin qur’an.

Wajib, tentu saja! Kudu bin harus. Itu hukumnya pake jilbab buat muslimah. Para wanita yang ngaku dirinya Islam. Cewek yang make status Islam di KTP serta di semua akun sosialnya. WAJIB, WAJIB, WAJIB! Pan uda pada ngarti...
Terus melihat hal yang seperti itu masa iya cuma bengong aja. Langkah pertama, yang pasti memberi komentar pada foto that made me kebakaran jenggot. Mau tahu komentarnya apa? Yang pasti bukan bilang, wah cantiknya... melainkan Surat An-Nur ayat 31. Sudah tahu kan isinya apa?

Nggak puas dengan hanya ngasi jejak di sana, tanganku gatel buat nulis yang lebih. Bikin status. Aseli, kayaknya itu status, status gue yang terpanjang. Soalnya nggak pernah sepanjang itu. Mau tau statusnya apa?
 
this is my post
Sebenarnya pas bikin status itu udah lewat jam malam. Uhuk! Update status jam segitu rawan ditegur sama ADK, Ukhti, belum tidur? Uda lewat jam malam lho. Gubraks! Tapi dasar gue emang agak-agak. Itu status dipasang  juga. Meski jam sudah menunjukkan lewat tengah malam. Awas nenek kunti lewat. hihihi...kabuuuuurr...

Tepatnya jam setengah sepuluh pas itu status sudah terpasang. Jadi nggak bener kalo pas nulis status ada nenek kunti lewat. Yang bilang siapa coba?*tepok jidat :D

Bella saja lebih cantik pakai kerudung ^_^
Ternyata bikin status panjang di pesbuk belum bikin gue puas. Jadi deh curcol ngalor ngidul di blog. Hoho. Jadi begitu ceritanya kawan-kawan. Kenapa gue sampe kebakaran jenggot tapi gue sayangnya gue nggak punya jenggot jadi nggak ada kebakaran. Begitulah kisahnya. In the end of story they live happily ever and after. Blah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar