Kamis, 06 November 2014

AKB0048 QUOTES


Ketika aku bergabung dengan 0048, kau tidak akan mendapatkan tanda tanganku
*Jadi tanda tangan sekarang sebelum aku menjadi terkenal :p

Suatu hari ketika bunga sakura mekar
Saat itulah impianku tercapai

Mimpiku, mimpi kita
*touched

Mimpi kita dimulai dari sini

Cucuran keringat kita kan berubah menjadi lagu
Air mata kita yang mengalir dan akan berubah menjelma bintang
 
kau hanya perlu melihat apa di balik pintu
Buat apa? Untuk memperingati kegagalan pertamamu. Tetaplah seperti ini,dan kau tidak akan lolos seleksi
*makanya jangan sok nyerah gitu :p

Dulu bercahaya, namun sekarang hilang sinarnya :’(

Yang aku inginkan bagi kita semua adalah lulus dan bahagia

Mereka tidak hanya bernyanyi, menari, dan terlihat manis. Ini lebih dari itu.
Mereka percaya teman mereka dan mendukung satu sama lain

Ada perbedaan antara melawan dan membiarkan orang lain tahu bagaimana perasaanmu. Kita membiarkan satu sama lain tahu apa yang kita pikirkan dan memperbaiki segala yang ada. Dengan begitu kita bisa menampilkan yang terbaik

Hanya Sonata yang dapat memutuskan apa yang harus dilakukan dengan hidupnya sendiri

Ada cahaya yang tidak perlu usaha untuk memilikinya

Aku bersumpah bahwa aku tidak akan akan mengecewakan usaha mereka :’)

Menggunakan hari libur dengan bijak akan bepengaruh bagi masa depan kalian

suka model pergelangan tangannya :)
Mimpiku melampaui dia dan menjadi kapten adalah alasan mengapa aku tetap berusaha

Pada akhirnya, setiap orang memiliki sifat unik mereka sendiri
Kau hanya harus mencoba semuanya ;)

Jika kau kehilangan semangatmu di sini kau tidak memiliki kesempatan di masa mendatang

Aku mengharapkan para senior yang lebih berpengalaman untuk memberi contoh
*junior yang bijak :D

Ayahmu seharusnya tidak mempengaruhi keputusanmu. Ini mimpimu

Selama kau bekerja keras, kau kan memperoleh kesempatanmu

Cukup jangan lewatkan kesempatan berikutnya, oke?
*karena kesempatan tidak datang dua kali T.T

I'll always be there for you

Itu berarti jika kau kesakitan,aku juga begitu. Jadi aku tidak akan meminta maaf. Tapi kau harus meminta maaf pada Kanata-san

Jika kau tidak tampil percaya diri, berarti kau melecehkan mereka yang tidak dipilih

Kita akan latihan sampai lelah!

Siapa yang peduli dengan bahaya kecil?

Mimpi yang sempurna hanya cocok dengan cerita dongeng. Impianmu milikmu sendiri. apa yang salah dengan itu?

Kita akan selalu terhubung, kita akan selalu bersama!

Aku menolak untuk menyerah

Tapi, tidak peduli berapa kali disakiti dia tetap berusaha keras
Mimpiku lebih penting dari apapun. Itulah mengapa aku ingi tahu
Aku senang teman-temanku sedang dihargai atas usaha mereka

Tapi sulit untuk tidak merasa senang

Tidak ada alasan untukku kalah

Semakin merekaberusaha tumbuh,semakin cinta kau dengan mereka

Jangan berhenti sampai kau kalah dariku

Selalu bersyukur, tenang, baik hati, dan bersahaja! Jangan berhenti tersenyum dan selalu ceria!
 
Ganbatte, nee-chan!
Untuk keinginanku yang lebih penting dari apapun
 
Aku ingin terpilih karena kemampuanku sendiri

Di luar kegelapan ada cahaya baru menanti kita

Dengan bersikap jujur pada hati kita, kita bisa dengan mudan menikmatinya..

Di konser ataupun tempat lain, yang terpenting adalah bertindak dari hati

Setiap orang memiliki kesempatan yang sama dalam pemilihan

Mereka yang mencintai kita membantu kita mencapai tujuan kita


Kau menunjukkan bahwa apapun itu, kau akan tetap berada di sana untuk teman-temanmu
 
Best Friend Forever
Tapi berkat teman-temanku, aku bisa sejauh ini!
*bebayang diriku sedang memberikan graduation speech

Itu adala hati! Itu tentang cinta! Dengan mengeluarkan seluruh kekuatan, seseorang pasti bisa berubah

Lebih baik menunjukkan yang terbaik hari ini

Mereka yang memiliki kesempatan menjadi Centre Nova pasti memiliki ciri khas tersendiri

Jika meniru orang lain, kau tidak akan berhasil. Untuk melakukannya kau harus bisa bersinar sendiri. Jadibersinarlah untukku

Aku akan melakukan apa yang menurutku baik

Sepertinya burung kecil kita telah menemukan sayap mungilnya

Aku senang hari ini adalah hari itu. Di sinilah latihan kita terbayar

Aku berharap aku bisa terus berada dalam kebahagian ini selamanya :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar