Rabu, 27 April 2016

Saatnya Mandi Kembang! [A Blografi]

Yeay, our mid-term test finally done! Nikmat mana lagi yang akan kamu dustakan? Kelar UTS, rasanya luaarrrr biasa. Bisa selonjoran dan mandi kembang! Atau setidaknya jalan-jalan. Haha.

Forget about college first. Kamis-Jum├ít, Sabtu, Ahad! Ada empat hari untuk ngalor-ngidul ke sana ke mari. Bisa menamatkan, buku-buku setebal bantal, koleksi film seleksi dari temen-temen dulu tapi :D atau merampungkan skripsi. Aww, rasanya ada yang kesenggol kalo ngomong beginian. Haha, semangat man-teman.

End the books!
Oke, oke. Tentang kembang, bunga atau apapun itu namanya. tau kan aku sangat menyukainya.  Nggak, gue baru tahu :p Very loooove it! sampai-sampai, kalo ketemu temen, dibilangnya si gadis kembang. Nggak peduli bunga apa, aku suka. .Apalagi warnaynya soft dan beraroma wangi. Laiknya mawar, melati semuanya indah*singing. Hadiahku untuk temen-temen juga bunga. Yaa, walaupun bunga di tepi jalan*wink

 Ngomong-ngomong kmebang, ada blog yang suka kembang banget ini. Namanya Mandi Kembang. Wah, berbunga-bunga setiap hari dong. Hmm, benar! Di bawah ini buktinya. Mbak Meriska, si empumya blog di senuah taman bunga.

Si empunya Mandi Kembang
Lengkapnya Meriska PW. Awalnya penasaran juga kepanjangan dari PW. Soalnya di semua akun Mbak Meriska selalu di cantumin. Mulai dari Line, Telegram sampai Instagram-nya Mbak Meriska ada. Nah, setelahnya mengunjugi blognya aku pun menemukan. Tepatnya di sini.

Jadi, PW adalah singkatan Putri Wuakeh. Eh, bukan ding Wahyuningtyas. Lengkapnya Mbak Meriska Putri Wahyunigtyas. Seorang Mamah yang memiliki anak bernama Alif yang berusia dua tahun. Kemaren waktu si Alif ulang tahun seru. Ide untuk mendekornya keren. Salut deh sama Mbak Meriska yang lahir di Blitar dan kuliahnya di FT UB. Cerita serunya Mbak Meriska sebgai seorang Mamah bisa dibaca di sini

Blog Mandi Kembang
Blog Mbak Meriska so girly and pinky. Mulai dari header dan font-nya yang bunga-bunga. Lantas tab berjejer pink juga judul postingan dengan font Lobster. Salah satu font yang aku suka selain Dancing Script dan Learning Curve. Eh, ada lagi! Font yang suka nongol di Blogger Perempuan; Bonjour. Font yang belum dapet nyari-nyari ke mana-mana. Soalnya berbayar.

Topik di blog Mbak Meriska banyak. Ada jalan-jalannya juga. Jadi ngiri pas Mbak Meriska sudah nyampe Gili Labak duluan. Nggak ngajak-ngajak >_< Emang gue siapa :p Setuju sama Mbak Meriska yang bilang, Gili Labak itu Maldives-nya Jawa Timur, Indonesia. Biruuu.. bingit. Layernya ke warna tosca itu juga keren! Tambah mupeng gue.

Sooo, tosca!
Selain aktif di blog, Mbak Meriska juga ada di Youtube. Salah satunya, live report Mbak Meriska dari Lombok. Ada juga video yang menayangkan betapa lihainya Mbak Meriska memakai make-up. Pakainya cepet. Tak sampai tiga menit. Dakara, shugoi!

Nah, itu dia ulasan tentang si empunya Mandi Kembang;  Si Mamah blogger, Mbak Meriska Putri wahyuningtyas Yeay! Hafal.. Istilah blografi juga saia temukan dari blog beliau. Sekian guys. Ja ne! Ketemu lagi di postingan selanjutnya. Sayounara..

2 komentar:

  1. Yang ke gili labak sebenernya suamiku.. tp karena fotonya bagus jadi aku masukkin di blog deh.. hehehe aku jg belum pernah ke sana, huahuaa..

    Makasih mbak ulasannya, :)

    BalasHapus
  2. Ayo, Mbak bareng-bareng kalau gitu. Saya orang Madura tapi belum pernah ke sana.

    BalasHapus