Minggu, 26 Januari 2014

LAGI-LAGI, INI DULU BARU ITU

Sebenarnya banyak banget yang ingin aku tulis. Semuanya bermunculan. Tentunya tentang tema yang sudah aku siapkan. Dalam setiap barisan label yang tersedia. Eits, kenapa jadi bersajak ria? :)

Dari mulai tab Yume. Nah, label ini memiliki banyak bahan tulisan dalam otakku. Tentang kemarin yang niat sekali pergi ke jepang. Tentang tulisan-tulisan dan cita-citaku ke depan. Namanya juga Yume. Mimpi kalau Bahasa Indonesianya. Nihon-go desu.

Terus, rubrik Female. Rubrik? Seperti majalah saja. Tak apalah. Kita anggap begitu saja :D

Juga aku ingin mengenalkan kota kelahiranku, Pamekasan Madura. Kapok waktu dapet tugas kemarin. Disuruh membuat makalah tentang kota masing-masing. Pas cari di Internet isinya pada copy paste dan tak mencantumkan sumbernya. Made me rethought, haloo ini yang asli mana yak? Kok isinya pada sama semua >_<

Hadeh! Pengalaman burukku itu membuatku bercita-cita untuk membuat blog sendiri. Memamerkan segala keindahan yang ada di kotaku. Dengan versi aku, tanpa 'plek' copas dari sana-sini.

Rubrik culture itu.. Ingin! Keinginan itu aku dapati ketika seru-serunya ikut kelas CCU a.k.a Cross Culture Understanding. Seru! Kita berdiskusi banyak di sana. Membuatku ingat, I have my own culture to tell..

Life Style. Awal membuat blog, niatnya aku ingin mengisinya dengan full berbahasa Inggris. Tapi puisi-puisiku sudah rebutan 'pengen nongol' di blog. Ya sudah, campur-campur saja :D

Umm..rubrik apa lagi ya? Oia, Kuliah. Apa ya? Hanya ingin membagikan 'Ilmu' yang aku dapati di  sekitar kampus. Dan juga, aku ingin menulis pembahasan yang lebih serius di bandingkan yang lain di sana.

Huhu...yang, many things I wanna tell you about.
 

Mataimasyou!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar