Minggu, 23 Februari 2014

ADAPTASI LAGI

Sebulan, tak terasa sudah terlewat sempurna. Liburan panjang euy! Libur setelah menyelesaikan ujian yang melelahkan. menguras tenaga juga energi. Belajar mati-matian. Dan tidak mati sungguhan tentunya :D

Wisata Bahari Tour
Liburan adalah masa yang paling ditunggu. Sebulan kemarin, sudah aku habiskan waktu itu bersama keluarga, kerabat dekat dan jauh, serta teman-teman SMA. FYI, liburan kemarin aku reunian lho sampe 3 hari. Seru euy!

Teman-teman SMA-ku yang makin dewasa :*
Dan tak terasa pula, kini waktunya kembali lagi beraktivitas seperti semula. Menjadi Mahasiswa! Huhu... Mahasiswa. Katanya sih kalau dalam puisi Taufik Ismail. Pemerintah itu takut sama Mahasiswa. Uuu syerem..

Karena Mahasiswa adalah sekumpulan orang-orang yang berani. Berani bertindak, di atas kebenaran meski kadang nyawa terancam. Jadi teringat peristiwa Mahasiswa berdarah-darah dulu. 

utama.seruu.com
TAKUT 66, TAKUT 98 
Taufiq Ismail

Mahasiswa takut pada dosen
Dosen takut pada dekan
Dekan takut pada rektor
Rektor takut pada menteri
Menteri takut pada presiden
Presiden takut pada mahasiswa..

1998

Huhu..dan aku bangga jadi Mahasiswa sekarang ;)

Liburan panjang kadang seringkali membuatku rindu akan aktivitas kampus. Kegiatan belajar-mengajar bersama dosen dan teman-teman. Juga aktivitas dengan rekan ADK (Aktivis Dakwah Kampus, red). Masak-memasak bersama di kos yang gokil dan penuh makna. Dan akhirnya membuatku ingin segera kembali pada situasi itu. Secara, liburan memang nyata sebulan :D

LDK MKMI dalam SEMUT 2013
Kembali lagi ke kos. Kok rasanya pengen pulang ke rumah lagi :D

Adaptasi! Kudu adaptasi lagi...

Biasanya kalau di rumah yang suka masak Umi. Sudah sedia, dengan masakan yang menggugah selera pula. Di kos, harus berani masak sendiri. Jauh dari orang tua tidak lantas menghamburkan uang pribadi. Kudu ngirit. Kita tak tahu apa yang akan terjadi. Nanti tiba-tiba dikasi tugas seabrek. Dan tentunya membutuhkan biaya.

Si Dedek lagi khusyu' sampe nggak nyadar difoto
Di rumah mainnya sama adik-adik yang lucu. Menggemaskan meski kadang merepotkan. Namun mereka menyenangkan dan melebur bersama mimpi dan dunia fantasi mereka yang tanpa keraguan dan batas apapun.

Sekarang berteman dengan materi-materi kuliah berbahasa asing. So amazing I think. Menjelajahi kata-kata baru dari dunia lain :D Alien 'kali yak..

Adaptasi, adaptasi...

Ah, nanti juga terbiasa lagi. Tenggelam dalam dunia tugas-tugas keren. Nee.. Ganbatte kudasai Onee-Chan. Banyak tantangan yang harus dipersiapkan. As you always said, SHEILA JUGA BISA!!

Yasmin yang setengah mendung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar