Sabtu, 22 Februari 2014

PEMINDAHAN DAN OUTLINE

Memasuki dunia kampus kembali, saya tak yakin bisa menulis langsung di blog setiap hari. Kalau di komputer bisa jadi. Tugas kuliah yang biasanya sering membanjiri, membuat Mahasiswa asyik menyelami dunianya sendiri. Eits, ini bukan mau membuat puisi kan? :D

Keep Calm, Keep Drafting :D
Actually, there are many drafts on my dasbor.  Tapi jika tak bisa begitu. Maka saya memindahkan draft-draft atau dosen saya sering menyebutnya dengan 'outline.' Dengan begitu saya pun bisa melanjutkan tulisan saya kembali. Mungkin bisa memasang lebih dari satu artikel nantinya ;)

Keep Calm and Blog on
Tak perlu resah tak perlu gelisah. Biasanya saya langsung saja menulis pada dasbor blogger. Apalagi jika sedang ada ide terlintas. langsung menuliskan ide itu rasanya pas nulis, lancar gitu. Lain cerita jika sekarang. Nanti tak boleh lama-lama berwalking ria di dunia maya. Banyak tugas kuliah yang menanti dikerjakan di depan mata :D

Yeah, just spend more time for study. Hayuk! Ilmu-ilmu yang didapati semester ini harus lebih bermanfaat lagi :)

Jadi nanti, kalau sudah ditulis di kompie tinggal di digandakan di blog saya yang cantik ini. Lebih Save energy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar