Senin, 10 Februari 2014

SAKIT DAN OBAT

Sudah hampir seminggu sakit. Alergi gara-gara makan ikan tongkol. Sudah tahu alergi masi aja dicobain .:grin:. Walhasil malam ini harus ke dokter. Dari kemarin sudah diberi obat. Tapi kemarin nih, hari Minggu kebanyakan make vitamin, jadinya tambah parah. FYI, vitamin itu kalo kebanyakan malah tambah jadi racun. Si dokter ketawa aja, "Hati-hati makan ikan," katanya :D

Keep Calm and get Fit
 Setelah diperiksa dan diberi resep obat, akhirnya saya meluncur menuju apotik. Tidak terlalu ramai, jadi saya langsung menuju kasir. Ada dua kertas resep obat dari pak dokter. Warna merah muda dan putih. Saya pikir salah satunya harus disimpan, mungkin nanti butuh lagi buat tebus obat. Ternyata yang dibutuhkan resep obat berwarna putih. Si Apoteker berlalu mengambil obat dengan resep kertas merah muda, sementara saya mengambil satunya lagi yang berwarna putih.
"Yang putih yang dibutuhkan Mbak," jelasnya tanpa ada senyum sama sekali. .:grin:.
 Lama saya terdiam, 'eh bayar nggak nih?' bertanya-tanya saja dalam hati.
"Sudah kok Mbak, ada lagi?" Eh tidak! Ngacir deh. Saya kan pake askes, huhu..
ASKES

Untung juga, jadi duit di dompet nggak berkurang. Ssst... :D Maka pulanglah saya. Dan sampai di rumah dengan selamat. Langsung deh itu obat-obat saya minum. Get well soon ya :*

Sakit? Lewat ajah :D
Lalu saya pun menuliskannya di sini. Ih curcol ya? Nggak juga sih? Lalu maksudnya? Yaa...cuma mau ngasi tahu ajah, kalo berobatnya pake kartu Askes, nanti pas ke apotek kasinya yang warna putih dan nggak usah bayar, hoho...

Then Keep Calm and Blog on :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar