Selasa, 11 Februari 2014

KODE KETAWA :D

"Your smile for your brother is charity." 
- Fiqh-us-Sunnah, Volume 3, Number 98 
***
Too blessed to be stressed
Tersenyum manis :)
Senyumnya beda, seperti dibuat-buat hehe au; ah! :))
Nangisnya meraung :((
Tersenyum, ketawa-ketiwi  hihi :-)
Ketawa tapi nangis =))
Sedih, air mata sedikit menitik :(
Nangis sesegukan, banjir ;-(
Tersenyum menyeringai sampai gigi terlihat :d
Pamer gigi ke sana ke mari :-d
Pusing gue @-)
Wek! :p
Oooh, gitu yah :o
Haha, peace! :>)
Oke deh (o)
Hmm, ga tau ya.. *geleng-geleng [-(
Ga tau sambil mikir :-?
aduh, gue lagi sakit :-s
Ga tahu mau ngomong apa, diem (m)
Hehe, gue keren kan B-)
Banyak cincong gue sikat lu! :-t
Woy! Bisa diem ga seh! :-b
Plak! b-(
Gue diem aja lah #-)
Agagagag =p~
Duit tuh! $-)
Hoho...oak, oak! (b)
Makasi bunganya (f)
Hihi.. x-)
Kiss (k) :*
Tutup muka (h)
Secangkir teh hangat (c)
Kanpai! cheer

:D abis mampir dari sini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar