Senin, 17 Februari 2014

KITALAH SANG BINTANG!


Pernah melihat langit malam? Dengan cahayanya yang benderang. Indah hiasi malam yang kelam. Bintang. Tak hanya satu. Ada dua, tiga, milyaran hingga triliunan bintang. 

night sky
Truk aja gandengan masa’.. ups! Bintang, tak hanya sendiri ia menghias malam. Bersama, satukan cahaya hingga berpendarlah sejuta sinar benderang.  “...and The Star is Me!” salah satu buku motivasi karya Afifah Afra. Bagaimana kita bisa melejitkan potensi seorang bintang.
We are the real star
Bintang. Tak hanya bintang yang terlihat di langit malam. Bintang dalam kehidupan adalah kamu! Kau tahu, ada sinar yang hampir meredup. Bangunkan ia, nyalakan apinya. Manusia jelas bukan produk ecek-ecek.   

Pernah membaca Surat At-Tin ayat keempat? Let me tell you.. 

“Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya


Lihat kembali saat manusia akan dicipta. Berjuta sperma berlari menuju tuba fallopi. Hanya ynag terkuat yang dapat menembusnya. Hanya yang terkuat yang terwujud menjadi manusia. Yup! Manusia adalah produk unggulan yang diciptakan Tuhan. 

Saking istimewa-nya manusia Malaikat dan Jin pun Allah perintahkan untuk bersujud kepada kita. Lalu mengapa meragukan bahwa kitalah sang bintang? 


Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam"; maka mereka pun bersujud kecuali iblis.  Dia tidak termasuk mereka yang bersujud

Al-A’raf : 71


“...and The Star is Me!” karya Afifah Afra menggiring kita untuk menemukan potensi bintang kita. Dalam bukunya ia menyebutkan ada 4 Langkah untuk menjadi seorang bintang:

Know your self

Mengenali diri sendiri. Bagaimana akan menjadi seorang bintang jika diri sendiri tak mengenal.

Has mind-map

Dengan mengenali diri, kita akan lebih mudah melangkah. Lalu membuat peta diri. Tentang apa yang akan kita lakukan di kemudian hari

Visioner

Pemimpi. Menjadi awal seorang bintang dengan segudang mimpi. 

Planning

Strategi hidup. Sebuah rencana akan masa depan. Dengan memilikinya, kita akan tahu langkah apa yang akan dilakukan kemudian.


 “...and The Star is Me!”-nya Afifah Afra adalah buku terbitan Afra Publishing yang juga bagian dari PT. Indiva Media Kreasi ini memiliki nilai jual yang lebih. Kandungan manfaat serta jutaan motivasi yang dimuat membuat kita tersadar, that we are the real star.

“Tak ada pribadi yang biasa-biasa saja dalam jagad raya ini. Yang ada adalah pribadi yang gagal menjadikan dirinya luar biasa”

_Afifah Afra_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar