Minggu, 09 Februari 2014

SEGARNYA PAGI

moto pake hape babe dengan 4 MP, hoho..

Hari ini gue bangunnya lebih pagi. Itu Matahari belum ada nongol nyapa gue. Tapi gue cuek bebek ajah :D lagian ada yang peduli?  

Seger lho. Enak gitu rasanya bisa bangun pagi. Apalagi langsung mandi. Wuih.. mantep tuh!

Na..nana..na...
Langsung pake rapih-rapih. rapihin ini-itu segala macem

Liat deh bunga mawarnya. Seger juga kan? Pasti dia lebih pagi bangunnya daripada gue. :D
Mawar pink ini wangiiiii... banget. Beda sama bunga mawar yang ada di samping rumah. Dia tahan di sono sampe dua harian. Kalo ditinggal, nggak dipetik-petik dia bisa berubah jadi bakal buah. Jadi nanti nanemnya nggak pake setek ato nyangkok lagi .:grin:.


Ini dulunya dapet dari rumah nenek. Trus ditanem deh di rumah gue. Hiks! Itu sejarahnya yak?
Suka kalo dia lagi ngembang dikata balon? :D Satu pohon kadang lebih dari 10 biji. Kalo udah gitu, kegirangan deh gue metikin satu-satu. Kasiannya si Bunga

That's my lovely pink-rose flower :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar